Wan Laura Hardilawati, M.Si

Wan Laura Hardilawati menempuh pendidikan S1 dan S2 di Unversitas Riau dengan bidang peminatan Manajemen Pemasaran. Beliau menempuh masa studi S1 selama 3,2 tahun dan merupakan salah satu mahasiswa Cooperation di PT. Chevron Pacific Indonesia dan berkesempatan melanjutkan kontrak kerja. Dengan passion menjadi seorang entrepreneur, beliau sudah memiliki beberapa usaha yang sedang dijalankan hingga saat ini. Memiliki pengalaman mengajar mulai dari lembaga pembelajaran, sekolah tinggi dan universitas, beliau bergabung dengan Universitas Muhammadiyah Riau dan turut berkontribusi mendirikan Program Studi Manajemen sekaligus menjabat sebagai ketua .

Minat Penelitian:
Marketing Management, Entrepreneurship, Womenpreneur dan SMEs

email: wanlaura@umri.ac.id

  • Publikasi:
    • Hardilawati, W. L., & Zulkarnain (2018). Analisis penerapan customer relationship marketing serta dampaknya pada nilai dan kepuasan pelanggan. Jurnal Akuntansi dan Ekonomika, 8(1)118-127. see article
    • Darwin, R; Hardilawati, W.L. (2019). Analisis pertumbuhan ekonomi dan pengeluaran pemerintah terhadap pegerakan investasi provinsi Riau. Jurnal Akuntansi dan Ekonomika, 8(2)190-197. see article
    • Hardilawati, W., L ., Binangkit., I., D., Perdana., R. (2019). ENDORSEMENT: Media pemasaran masa kini .Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam, 7(1) 88-98. see article
    • Sandri, S., H.,  Hardilawati., W., L . (2019). The WOMENPRENENURS: Problem dan prospect in digital era. Jurnal Akuntansi dan Ekonomika, 9, (1)93-98. see article

  • Kegiatan Pengabdian:
    • Pelatihan manajemen pemasaran dan strategi pada guru dan siswa SMA Negeri 13 Pekanbaru. 2018. see article
    • Menumbuhkembangkan keterampilan wirausaha remaja melalui pelatihan pengolahan makanan berbahan dasar pisang di panti asuhan Al-Fajar. 2018. see article 
    • Pelatihan peningkatan semangat wirausaha pada guru SMA Negeri 13 Pekanbaru. 2018. see article

  • Research Grant:
    • Hibah Penelitian Dosen Pemula (PDP) 2019 DIKTI, Model pemasaran hubungan pelanggan, inovasi dan e-commerce dalam meningkatkan kinerja pemasaran UKM di Pekanbaru.
    • Hibah Penelitian Dosen Pemula (PDP) 2019 DIKTI, Faktor – faktor yang mempengaruhi Kesuksesan penggunaan sistem informasi Akuntansi dalam koperasi di kota pekanbaru.
    • Hibah Dana Internal LPPM UMRI, Peningkatan keterampilan kelompok PKK desa alam panjang melalui promosi dodol kepala sawit dengan kemasan menarik di media online.